• Desain Rumah Mungil Type 45

    0
    scissors
    July 1st, 2011adminArtikel

    apa kabar anda semua? semoga anda dan keluarga senantiasa sehat selalu. pada kesempatan kali ini  saya akan membahas Desain Rumah Mungil Type 45.

    Seperti 2 artikel sebelumnya, maka desain rumah mungil kali ini saya berikan free alias gratis, dan dapat anda pergunakan jika desain rumah ini sesuai dengan kebutuhan anda.

    Denah dan Tampak Depan

    Gambar 1 – Denah dan Tampak Depan Bangunan

    Desain rumah mungil type 45 ini terdiri atas 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, beranda yang juga berfungsi sebagai tempat menerima tamu, dapur, dan taman (depan dan belakang). Jika anda memiliki lahan/kavling dikawasan perumahan, desain rumah ini dapat anda kembangkan lagi dalam bentuk layout baru yang tentu sesuai dan mengakomodasi kebutuhan anda dan keluarga. Gambar desain rumah mungil type 45 yang saya tampilkan hanyalah gambar referensi buat anda.

    Denah

    Gambar 2 – Denah/Layout Bangunan

    Tampak Depan

    Gambar 3 – Tampak Depan Bangunan

    Perkiraan biaya untuk membangun rumah seperti gambar desain diatas adalah sebesar: 1,5 juta/m2 dan estimasi biaya produksi total untuk rumah seluas 45 m2 adalah sebesar: 70 juta rupiah. Tentunya perkiraan/taksiran biayanya harus disesuaikan dengan upah pekerja dan harga material dikota anda, dan biaya diatas tidak termasuk harga tanah (hanya harga/biaya produksi rumahnya saja).

    Demikian posting artikel kali ini, semoga desain rumah mungil type 45 seperti pada gambar diatas bermanfaat buat anda. Pada kesempatan seri desain rumah mungil berikutnya saya akan menampilkan gambar desain rumah mungil type 50 atau type 70. Selamat berakhir pekan dan semoga kebahagiaan selalu menyertai anda dan keluarga.

    Sumber : architectaria.com

    Seri Rumah Mungil – Vacation Retreat

    15 February 2008 122,813 views 46 Comments

    Melihat minat dan ketertarikan pengunjung web/blog architectaria.com akan desain rumah-rumah mungil, maka mulai hari ini saya akan menampilkan seri rumah-rumah mungil yang gratis dan bisa langsung dimanfaatkan oleh pengunjung web/blog ini. Tetapi gambar layout dan gambar tampak dari desain rumah yang ditampilkan di web/blog ini hanya preview, jika anda ingin melihat gambar dalam ukuran full size, anda harus mengunjungi situs freelayout.architectaria.com. Karena nantinya akan telah saya berikan link untuk mendownload gambar-gambar tersebut.

    Sebuah tempat yang menarik pada ketinggian tertentu pantas untuk dijadikan sebagai lingkungan impian anda. Tempat ini mungkin berada dilereng gunung atau ditepi danau. Sebuah geladak atau deck akan memperluas ruang beraktifitas diluar rumah.

    Tata letak yang saling terbuka diantara ruang makan dan ruang tamu dipertegas oleh sebuah pusat perapian. Sebuah dapur yang efisien berbentuk U termasuk double sink dikelilingi oleh 3 buah jendela akan menghasilkan pemandangan yang sangat bagus.

    Dua buah kamar mandi diintegrasikan dalam 2 kamar tidur, dimana satu kamar mandi adalah kamar mandi privat, dan satu walk-in closet.

    —————————————————————————————

    An attractive elevation to be placed in your dream environment, perhaps perched on a mountainside or by a lake. A deck expands living space outdoors.

    The open layout between the dining and living room is accented by a central fireplace. An efficient U-shaped kitchen includes a corner double sink surrounded by three windows providing a great view.

    Two bedroom are included, one with a private bath and a walking-in closet.

    Kata Kunci Kontraktor Bangun Rumah:, layout rumah type 45, denah rumah type 45, biaya bangun rumah type 45, desain rumah mungil type 45, desain rumah tipe 45, biaya membangun rumah tipe 45, biaya membangun rumah type 45, biaya pembuatan rumah type 45, denah rumah tipe 45, biaya bangunan rumah type 45 Tags:

Leave a Reply

CommentLuv Enabled