• Rumah kecil Gaya Jepang di Miyanomachi

    0
    scissors
    June 14th, 2011adminArtikel

    kecil Kehidupan batin dan gaya ruang Jepang, diatur untuk sekitar kehidupan luar yang bersatu dengan ruang semi-luar ruangan dan diisi dengan udara segar dengan membukanya melalui pintu geser.

    Kehidupan di bagian luar halaman diisi dengan udara luar ruangan. Rencana dikelilingi oleh udara ruang luar, yang ditempatkan di tengah rumah, dengan dibuatnya halaman di mana bahkan dapat menerima hujan.

    Rancangan volume rumah sangat kecil sehingga tidak menonjol dan merancang kamar yang tidak ada batas antara luar dan dalam.

    kecil2

    kecil3
    Tingkat terbuka bisa disesuaikan dengan membuka dan menutup pintu di bagian luar rumah. Daerah semi-luar ruangan pada koridor ini untuk mencapai setiap kamar. Tempat tinggal ini diperpanjang hingga pusat taman. Ini berfungsi sebagai naungan pohon di musim panas, dan sebagai pelindung pada musim dingin di rumah ini.

    kecil4

    kecil5

    Di daerah yang padat yang dibangun, Anda bisa meninggalkan pintu yang terbuka ke udara segar. Rumah ini dibangun di kawasan perumahan tua tempat jalan-jalan sempit berjalan di atas.[fps]

    Sumber : SolusiProperti.com,

    Kata Kunci Kontraktor Bangun Rumah:, rumah model jepang, rumah jepang Tags:

Leave a Reply

CommentLuv Enabled